All About 9.2

Kangen masa-masa mau UN pake baju putih biru, dengan kebadungan ala-ala anak dewasa. Kangen kalian dengan segala keusilan, kecentilan dan kekepoan kalian.

Kelas yang paling jago buat ngebatalan kegiatan belajar belajar itu emang cocok banget buat anak 9.2. Tau kenapa? Karena 60 % dari kelas itu aktif banget di organisasi-organisasi sekolah. Organisasi yang diikutin mereka yang aku inget itu :

  1. OSIS, (ojo senggol iki susu) *eh maksudnya Organisasi Siswa Intra Sekolah. OSIS ini tuh ngebikin banyak kegiatan bahkan sampai lomba-lomba antar sekolah. Jadi kebayang dong sibuknya kayak apa??
  2. KAMBING (kakak pembimbing). Kambing ini tuh ngebantuin adek-adek kelas sekaligus mendidik adek kelas untuk siap mengikuti berbagai organisasi. Biasanya sih yang dipilih anaknya yang pinter secara akademis dan secara organisasi.
  3. Anak Yearbook. Anak Yearbook itu anak-anak yang ngebuat yearbook dari desain, layout, jadi fotografer, bahkan nyari dana untuk buku tahunan yang nanti dikasiin ke siswa-siswi yang lulus pada tahun itu. Dan aku terlibat disini.

Jadi kalau lagi banyak kegiatan atau lagi pada males belajar, sering banget anak-anak ini tuh keluar untuk urusan organisasi, dan alhasil yang dikelas cuma tinggal sekitar 5-10 orang, jadi gurunya males banget ngajar karena males untuk ngulang ngajar lagi kalau banyak yang gak masuk. Maka dari itu kelas langsung bebas dan gak ada kegaiatan belajar mengajar deh yuhuuuuu wakakakaka. Tapi dibalik badungnya kita, kita bisa dibilang kelas berprestasi, karena kelas yang bisa mempertahankan akademis dan organisasi

Semoga sukses terus mengiringi kalian dan jangan lupakan masa-masa kekonyolan dan kebadungan kita sekelas. See you on top genggssss

Godwin, Vania B, Cindy, Rezon, Adi N, Yutta, Joy, Arvian, Leo, Jane, Dicki, Me,  Lusi, Jordy, Regina, Diera, Boni, Alda, Fanny, Adi W and Naomi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s